Cari Blog Ini

Senin, 12 Maret 2012

"ISI HATU KU"



di hatiku hanya ada nama mu tapi mengapa di saat aku menyayangimu sepenu hatiku


malah kau buat aku begini mungkinkah di hati mu yang paling dalam sudah tak ad nama ku


atau kamu hanya mempermainkan aku seperti halnya boneka jika kamu perlu kamu ambil


tapi jika kamu tidak perlu kamu buang/tidak di perhatikan,,,,,,,


apakah ini yang kamu bilang dalam sms mu kamu sayang aku, selalu kamu bilang kamu sayang aku 


kamu akn berubah tapi kenyataannya kamu tak perna kamu berubah chyg aku cuma minta satu hal 


jadi lah dirimu sendiri dan jangan kamu perna membohongi hatimu karna kalau kamu


membohongi hattimu sama halnya kamu membohongi ciptaan TUHAN 


dan asal kamu tau aku akan selalu mencintaimu..


semoga kamu juga akan mencintai aku apa adnya dengan segalah kekuranggan ku


karna aku bukan mahkluk yang sempurna di mata mu.......



by....
      Rio pai  "09"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar